Selasa, 15 Mei 2012

Katakan Bukan KAMU

 

ketika dia yang ternyata mencintaiku,,memberikan aku cinta yang seharusnya tak boleh ada,,memberikan perhatian yang memang aku inginkan,,tapi bukan kamu TEMAN,,aku terlalu takut dengan suatu alasan yang sebetulnya tak boleh ku katakan,,aku terlalu sakit jika harus mengulangi hal yang membosankan,,suatu hal yang seharusnya hilang dan tak boleh ada dalam satu kehidupan,,,,,,Kamu terus dan terus begitu.semakian memberiku alasan untuk mundur,,,tapi kenapa aku tak pernah sadar,,aku tak pernah sadar bahwa kamulah jawaban dari segala doa ku kpada Tuhan,,,,AMNESIA..itu harapan q agar aku bisa jauh dan pergi darimu...aq tak membutuhkanmu tapi aq membutuhkan hatimu,,,hidup ini serasa menjadi beban bagiku.. aku ingin pergi tapi aku terikat oleh rasamu,,sungguh malang aku ini,ketika keringatku bercucuran di lautan sedangkan tubuhku kedinginan di sebuah gurun,mungkin aku baru akan sadar bahwa hidupku ini memang bukan apa2,,,Tuhan... suatu saat aku berharap Kau kan jawab seluruh doaku,,kau kan balas semua usahaku,,kau kan memeluk dan membisikan padaku "KAMU KUAT SAYANG,,,KAMU AKAN SELALU KUAT" hanya itu yang aku harapkan Tuhan,,,Aku semakin tak mengerti ,,ketika aku berusaha melupakan tetapi semakin kuat pula hasrat ku mengingat satu bayangan,,,Aku memang aku sosok yang sangat rapuh dan menjadi kuat karenan tuntunanMu,,sosok yang sangat lemah dan menjadi tegar karena bimbinganMu...cukup sekian doaku hari ini Tuhan,,,Aku selalu meyayangiMu dan kupun janji Takan lemah seperti dulu,,,,I LOVE YOU...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar