Jumat, 27 April 2012

HIDUP ITU PENUH PILIHAN

  1. Sudah kubilang, aku ya aku, kamu ya kamu, soal siapa yang lebih hebat itu cerita yang membosankan” (Shikamaru Nara),,ini motivasi yang selalu terbanyang dan membayangi setiap jalanku,,sehingga aku tak akan rapuh hanya karna satu kekalahan yang akan menunda keberhasilan

    Hidup memang penuh pilihan..kala kita memilih suatu jalan kebenaran justru yang hadir adalah terpaan kegagalan yang mungkin membekas dan menyisakan luka yang makin mendalam....tapi sadarkah kita kegagalan adalah awal dari sebuah pondasi yang akan disertai kedewasaan dan akhirnya KEBERHASILAN akan menyapa dan merangkulmu,,,,Itulah hiduppp,,misteriusss

    Aku memang aku,,tak usah kau bandingkan dengan mereka yang kaya,,yang mahal bajunya dan yang cantik rupanya,,aku hanya ingin hidup sebagai seseorang yang patut dikenang,,seseorang yang nantinya akan mati sebagai PAHLAWAN bukan seorang  PECUNDANG...

    Sakit hati memang berat tapi aq rasa akan lebih berat jika menyakiti orang lain dan melihatnya sakit karna q,,,sampah sekali aq iniii,,,

    Hingga akhirnya aku tau Tuhan Maha Adil,,,TUHAN memang tak mengabulkan apa yang aku inginkan tapi TUHAN selalu memberikan apa yang aku butuhkann,,terimakasih tuhan aku merasa lebih kuat... aku merasa lebih hebat,,aku memang tak punya apa-apa,,tapi setidaknya aku terus berusaha untuk menjadi dewasa dan memperbaiki semuanya....

1 komentar: